• Selasa, 7 Desember 2021

Dua Sepeda Motor 'Adu Kebo' di Jalan Baros, 1 Orang Tewas Mengenaskan Usai Terlindas Truk Tronton

- Kamis, 25 November 2021 | 15:41 WIB
Dok. Lantas Polres Serang Kota (Istimewa)
Dok. Lantas Polres Serang Kota (Istimewa)

FAKTAIDN - Satu orang tewas mengenaskan dan satu lainnya terluka parah usai kendaraan yang ditumpanginya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Serang - Pandeglang, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang pada Rabu 24 November 2021 malam.

Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Abdul Gofur mengatakan, jika kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, dan melibatkan tiga kendaraan yakni dua kendaraan sepeda motor dan satu kendaraan mobil tronton.

Menurut keterangan saksi mata, disampaikan Abdul, jika kejadian bermula saat dua orang diduga santri berboncengan sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 6186 PGO melaju kencang dari arah Pandeglang menuju Kota Serang.

Baca Juga: Gubernur Banten Imbau Masyarakat di Rumah Saja Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Kemudian, saat berada di lokasi kejadian, dua orang yang berboncengan motor tersebut mencoba mendahului sebuah mobil tronton yang berjalan di depannya. Namun saat mencoba menyalip, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha X-ride bernopol A 3086 DH.

"Jadi dua orang ini berboncengan motor, pas di wilayah Baros, di Kampung Pertanian depan Rumah Makan Karang Kitri mau nyalip tronton. Pas nyalip ada motor dari arah berlawanan, sehingga tabrakan dua sepeda motor pun tak terhindarkan," kata Abdul, Kamis (25/11/2021).

Naas, tabrakan tersebut membuat penumpang motor Yamaha Mio terjatuh ke sebelah kiri dan masuk ke bawah mobil tronton yang tengah melaju sehingga kepalanya terlindas ban belakang sebelah kanan. Korban pun tewas di tempat.

Baca Juga: Krakatau Steel Luncurkan Guard Rail Produk Baja Hilir Terbaru

Sementara itu, rekannya yang merupakan pengemudi motor sempat tak sadarkan diri akibat luka parah yang dideritanya akibat tabrakan tersebut. Sedangkan pengendara Yamaha X-ride hanya mengalami luka ringan.

Halaman:

Editor: Abidin

Tags

Terkini

Kapal Nelayan Tengelam di Perairan Laut Selat Sunda

Selasa, 7 Desember 2021 | 18:47 WIB

Duh! Dalam Sepekan Banten Diguncang Gempa 21 Kali

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:10 WIB

Sah! Ini Besaran UMK 2022 Provinsi Banten

Selasa, 30 November 2021 | 21:23 WIB
X