Krakatau Steel Group Distribusikan Bantuan Seragam dan Komputer ke Sejumlah Sekolah di Lebak dan Pandeglang

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 08:07 WIB
Prosesi penyerahan 1 unit komputer dan proyektor bersama anak didik TK Fazilatunnisa Desa Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang / Dok
Prosesi penyerahan 1 unit komputer dan proyektor bersama anak didik TK Fazilatunnisa Desa Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang / Dok

FAKTAIDN - PT Krakatau Steel dan Group mendistibusikan sebanyak 502 pieces seragam sekolah dan 3 unit komputer berikut perangkat proyektor ke beberapa sekolah wilayah Kabupaten Lebak dan Pandeglang, Banten, pada Jum'at 10 Juni 2022.

Pemberian bantuan untuk pendidikan tersebut dalam rangka menyukseskan program BUMN Peduli di Provinsi Banten yang dikoordinatori oleh PT Krakatau Steel.

"KS Group merupakan unsur dari BUMN, kita ikut serta dalam rangka bertanggung jawab sosial dan lingkungan, khususnya wilayah Provinsi Banten," ujar Jamal Abdul Nasir, Superintendent TJSL PT Krakatau Steel kepada wartawan di lokasi penyerahan bantuan.

Baca Juga: Polres Lebak Amankan Mobil Box Modifikasi dan Solar Subsidi 600 Liter Jadi Barang Bukti, 2 Pelaku Ditangkap

Bantuan seragam sekolah diberikan oleh Krakatau Steel Group kepada para pelajar mulai dari jenjang SD sampai SMA di Yasasan Al-Ittihad, Desa Pasirkopo, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Sedangkan bantuan 3 unit perangkat komputer dan proyektor dari Krakatau Steel Group, diberikan kepada 3 lembaga pendidikan di Kabupaten Pandeglang.

Penerima bantuan tersebut, yaitu pertama TK Fazilatunnisa di Desa Saruni, Kecamatan Majasari. Kedua, PAUD Dahlia 2 di Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo. Dan terakhir, TPQ MDTA Darus Syifa di Desa Saruni, Kecamatan Majasari.

Baca Juga: Bantah Diintervensi Ormas, Kakanwil Kemenag Banten: Inikan Lembaga Pemerintah

Dikatakan Jamal, melalui Program BUMN Peduli ini, Krakatau Steel berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan dan berkembangnya kualitas pendidikan di Kabupaten Lebak dan Pandeglang, khusunya bagi lembaga pendidikan yang menerima bantuan.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Sumber: Fakta Banten Online

Tags

Artikel Terkait

Terkini

97 Pendaftar Berebut 7 Kursi Bawaslu Banten

Sabtu, 2 Juli 2022 | 07:22 WIB

Opar "Legowo" Jika Bapenda Banten Direformasi

Rabu, 29 Juni 2022 | 05:18 WIB
X