Pj Gubernur Banten Al Muktabar Dampingi Presiden Jokowi Meninjau Harga Migor Curah di Pasar Baros

- Jumat, 17 Juni 2022 | 19:22 WIB
Pj Gubernur Banten Al Muktabar dampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi (Foto: Biro Adpim Setda Provinsi Banten)
Pj Gubernur Banten Al Muktabar dampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi (Foto: Biro Adpim Setda Provinsi Banten)

 


FAKTAIDN - Penjabat (Pj) Gubernur Al Muktabar mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau harga minyak goreng di Pasar Baros, Kabupaten Serang, Jumat (17/6/2022).

Selain meninjau harga minyak goreng, Presiden Jokowi juga menyerahkan bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang.

Selain Pj Gubernur Banten, turut hadir mendampingi juga Menteri Sosial Tri Rismaharini, Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heryanto, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto. Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum.

Terkait dengan harga minyak goreng, jelas Al Muktabar, sebagaimana arahan dari Presiden Joko Widodo, dirinya akan melakukan pengecekan secara berkala di beberapa pasar yang ada di Banten.

"Itu konsentrasi saya, karena merupakan perintah langsung dari Bapak Presiden untuk mengendalikan harga minyak goreng serta menggalakkan kembali vaksinasi," ujarnya.

Terkait vaksinasi, Al Muktabar bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten akan terus menggalakkan vaksinasi, meskipun saat ini cakupannya sudah lebih dari 70 persen.

"Di masa Pandemi ini, gerakan vaksinasi harus terus ditingkatkan agar perekonomian kita berjalan dengan baik sesuai dengan target yang direncanakan," jelasnya.

Presiden Jokowi didampingi Pj Gubernur Banten Tinjau Bendungan Sindangheula (Foto: Biro Adpim Setda Provinsi Banten)

Masih menurut Al Muktabar, kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Provinsi Banten kali ini menyampaikan pesan kepada dirinya terkait pembangunan di Provinsi Banten.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

97 Pendaftar Berebut 7 Kursi Bawaslu Banten

Sabtu, 2 Juli 2022 | 07:22 WIB

Opar "Legowo" Jika Bapenda Banten Direformasi

Rabu, 29 Juni 2022 | 05:18 WIB
X