• Kamis, 8 Desember 2022

Pemprov Banten Terus Berupaya Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

- Minggu, 25 September 2022 | 19:10 WIB
Pj Gubernur sebut pemerintah akan hadir terus untuk masyarakat (Istimewa)
Pj Gubernur sebut pemerintah akan hadir terus untuk masyarakat (Istimewa)

FAKTAIDN - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menyatakan, Pemerintah terus-menerus berusaha untuk bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menunjukan Pemerintah hadir dalam berbagai kesempatan.

“Untuk itu, kita berperan dan bersama mendukung untuk Pemerintah hadir dalam menyelesaikan problem di masyarakat,” kata Muktabar dalam Penutupan Operasi Katarak dan Hernia di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Banten, Kota Serang, Minggu (25/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Al Muktabar mengapresiasi inisiasi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Banten serta Persatuan Jaksa Indonesia dalam melaksanakan kegiatan Operasi Katarak dan Hernia kepada masyarakat Banten yang tak mampu.

Baca Juga: Dukung Kegiatan Kejati, Pj Gubernur: Pelaksanaan Operasi Katarak dan Hernia Ini Untuk Masyarakat Banten

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas inisiasi kegiatan tersebut yang merupakan rangkaian dari Hari Bhakti Adhyaksa. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk kami, khususnya masyarakat Banten yang mengalami katarak dan hernia," ungkap Al Muktabar.

Al Muktabar juga menuturkan, pihaknya mendukung kegiatan tersebut dengan memfasilitasi tempat dan tim medis dalam pelaksanaan operasi katarak dan hernia. Dimana kegiatan operasi tersebut bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten.

"Pemerintah terus-menerus berusaha untuk bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menunjukan Pemerintah hadir dalam berbagai kesempatan," katanya.

Pada kesempatan itu, Al Muktabar menyampaikan terima kasih kepada Kejati Banten dan Kejaksaan Agung atas kolaborasinya untuk hadir dalam membantu menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat, dalam hal ini pada masalah bidang kesehatan mata.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Banten menyampaikan terima kasih atas kolaborasinya, kita berperan dan bersama mendukung untuk Pemerintah hadir dalam menyelesaikan problem di masyarakat, dan saat ini secara spesifik kepada penderita katarak dan hernia," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X