• Kamis, 8 Desember 2022

Ikatan Alumni Mesin Raih Juara 1 di Liga Basket Alumni POLBAN

- Selasa, 27 September 2022 | 11:00 WIB
Ikatan Alumni Mesin Juarai Liga Basket Alumni Polban (Istimewa)
Ikatan Alumni Mesin Juarai Liga Basket Alumni Polban (Istimewa)

FAKTAIDN - Ikatan Alumni Mesin (IAM) Politeknik Negeri Bandung (POLBAN) raih juara pertama dalam Liga Basket Alumni POLBAN pada pertandingan final yang diadakan di Gor Pajajaran, Jalan Pajajaran, No. 37, Kota Bandung, Jabar, Minggu, 25 September 2022.

IAM mendapatkan gelar Champion tersebut setelah mengalahkan Ikatan Alumni Listrik pada pertandingan final dengan skor 34 : 25. 

Liga Basket yang berjudul 'Polban Legacy Reunited 2022' itu diadakan oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Polban sedari tanggal 24-25 September 2022.

Baca Juga: Sukses Gelar IKA Polban Fair 2022, Alumni Akan Lanjut Adakan Liga Basket

Antusiasme para alumni terlihat jelas dengan adanya 11 tim yang mendaftar pada Liga Basket tersebut. Yang terdiri dari Alumni jurusan Energi, Mesin, Akuntansi, Listrik, Elektro, Aero, Telekomunikasi, Refrigerasi, Sipil, Komputer, dan Administrasi Niaga.

Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Polban, Afrizal Faisal Ali mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para panitia penyelenggara yang telah berhasil mensukseskan kegiatan tersebut.

"Terimakasih sebelumnya, bahwa agenda Liga Basket Alumni Polban, yang bertajuk 'Polban Legacy Reunited 2022' telah terlaksana dengan baik dari tanggal 24-25 September 2022," kata Afrizal saat diwawancarai pada Selasa, (27/9/2022).

Baca Juga: Bukan Hanya Career Expo, Dukung Ekonomi Kreatif IKA Polban Fair 2022 Hadirkan Festival UMKM

Terlepas dari para panitia, Afrizal juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para alumni yang begitu antusias meramaikan acara yang digelar oleh Pengurus IKA Polban periode 2021-2023 melalui Kementerian Olahraga Seni dan Budaya.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Terkini

X