• Kamis, 8 Desember 2022

LDK Assalam Politeknik Bandung Gelar Kegiatan Kaderisasi CMOSS 2022

- Selasa, 27 September 2022 | 13:03 WIB
LDK Assalam Polban (Istimewa)
LDK Assalam Polban (Istimewa)

 


FAKTAIDN - Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Asosiasi Mahasiswa Islam (Assalam) Politeknik Negeri Bandung gelar kegiatan Creative Member Of Assalam 2022 (Cmoss 2022) yang berakhir pada Minggu, 25 September 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 23-25 September 2022 yang dibagi menjadi 2 sesi. Via daring melalui zoom meeting pada tanggal 23 - 24 dan secara luring pada tanggal 25 September di Ciwangun Indah Camp (CIC).

Ketua Umum Assalam Polban, Farhan Dermawan mengatakan kegiatan Cmoss 2022 itu merupakan ajang kaderisasi awal dan juga kegiatan rekruitmen untuk mahasiswa dan mahasiswi muslim di Polban yang tertarik gabung di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Assalam Polban.

Baca Juga: Ikatan Alumni Mesin Raih Juara 1 di Liga Basket Alumni POLBAN

"Untuk pesertanya, kami membuka peluang untuk mahasiswa baru di Polban. Tapi tidak menutup kemungkinan juga untuk menerima mahasiswa tingkat 2 atau tingkat 3," kata Farhan Dermawan selaku Ketua Umum saat diwawancarai pada Selasa (27/9/2022) di Lingkungan Kampus Polban.

lebih lanjut Farhan menjelaskan, alasan tempat kegiatan secara luring yang dilaksanakan di CIC (tempat wisata) adalah untuk memberikan nuansa baru dan menyenangkan kepada para peserta.

"Luring kami tempatkan di CIC sehingga bisa memunculkan ketertarikan kegiatan kepada maba atau peserta," ungkap Mahasiswa semester 5 itu.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Alasan Gabung Ormas Pemuda Pancasila Banten, Ini Katanya

Tujuan dari kegiatan tersebut kata Farhan adalah agar assalam bisa merangkul dan mengajak teman teman Mahasiswa Muslim dan Muslimah yang ada di Polban untuk bisa bersama-sama memperbaiki diri menuju ridho Allah.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X