Gelar Kaderisasi, DPC GMNI Serang Kritisi Pembangunan Daerah, DPRD Banten: Ingatkan Pesan Bung Karno

- Selasa, 22 November 2022 | 05:45 WIB
Kaderisasi GMNI Serang.  (GMNI Serang.)
Kaderisasi GMNI Serang. (GMNI Serang.)

FAKTAIDN - DPC GMNI Serang melaksanakan kegiatan kaderisasi tingkat dasar bagi anggota selama 4 hari, di Saung Hanjuang, Taktakan Kota Serang.

Kegiatan kaderisasi anggota DPC GMNI Serang ini, dimulai dari 17 November 2022 hingga 20 November 2022.

Acara kaderisasi ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Persatuan Alumni GMNI Serang, Bung David mewakili Ketua PA GMNI Serang, Deni Saprowi.

Dalam kegiatan Kaderisasi Tingkat Dasar (KTD) ini mengusung tema “Trisakti Bung Karno Sebagai Sintesa Resesi Ekonomi Global". 

Baca Juga: Warga Kota Serang Digegerkan Penemuan Mayat di Dekat Kantor Walikota, Diduga Maling?

Ketua DPC GMNI Serang, Nur Lathif, mengatakan kaderisasi merupakan sarana mempertajam pemahaman Ideologi, azas dan tujuan organisasi yang berpedoman pada ajaran Bung Karno.

Sehingga, kata Nur Lathif, kader DPC GMNI Serang memiliki karakter yang berlandaskan terhadap nilai kemanusian, persatuan dan demokratis dalam memperjuangkan sosialisme Indonesia.

"Jadi, kegiatan kaderisasi kali ini, kita menghadirkan pembicara dari berbagai kalangan diantaranya. Mulai dari akademisi, pelaku usaha, aktifis pertanian dan politisi," ungkap Nur Lathif.

Lanjut Nur Lathif, haka itu dilakukan agar transformasi ide gagasan secara luas dapat diserap oleh kader DPC GMNI Serang

Halaman:

Editor: Rizki Akbar Gustaman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X