Dies Natalis Universitas Bakti Tunas Husada (UBTH) Tasikmalaya, Ada Lomba dan Serangkaian Hadiahnya Loh,

- Jumat, 25 November 2022 | 14:00 WIB
Rayakan milad pertama, UBTH Tasikmalaya gelar berbagai lomba (Istimewa)
Rayakan milad pertama, UBTH Tasikmalaya gelar berbagai lomba (Istimewa)

FAKTAIDN - Universitas Bakti Tunas Husada (UBTH) Tasikmalaya tahun ini telah genap berusia 1 tahun, bertepatan dengan ulang tahun ke-29 Perguruan Tinggi BTH (sejak tahun 1993) dan milad ke-34 Yayasan BTH (sejak tahun 1988).

Menurut Ketua Panitia Dies Natalis UBTH Dr. Ummy Mardiana, M.Si, Pasca transformasi bentuk Perguruan Tinggi dari STIKes menjadi Universitas pada tanggal 15 Desember 202.

Universitas BTH menetapkan visinya menjadi Universitas yang unggul dan inovatif dalam bidang kesehatan, teknologi dan bisnis serta berdaya saing global.

Baca Juga: Buka Banyak Posisi, Loker PT Gajah Tunggal Tbk Penempatan Tangerang dan Jakarta, Cek di Sini

"Dies Natalis Universitas BTH ke-1 ini mengusung tema “Bersatu Menyongsong Cakrawala Baru”.Tema ini mencerminkan pentingnya soliditas dan persatuan antar segenap warga Universitas dalam menghadapi era baru yang lebih menantang, sehingga kedepan Universitas BTH semakin mampu memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat luas," ujar Ummy Mardiana.

Rangkaian kegiatan Dies Natalis akan diselenggarakan dari tanggal 6 hingga 15 Desember 2022, dengan puncak acaranya di tanggal 15 Desember 2022.

"Sebagian besar kegiatan yang akan diselenggarakan masih berkorelasi dengan Tridharma Perguruan Tinggi, serta berorientasi pada penguatan kolaborasi pentahelix, terutama kemitraan dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI) sebagai manifestasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MB-KM)," tambahnya.

Baca Juga: Ingin Berkarir di Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, Ada Loker Terbaru PT SMART Tbk

Ummi menguraikan, rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-1 Tahun 2022 Universitas Bakti Tunas Husada adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X