Relawan Srikandi Ganjar Banten Bagikan Ratusan Paket Sembako, Korwil : Terinspirasi dari Sosok Ganjar Pranowo

- Senin, 28 November 2022 | 18:20 WIB
Relawan Srikandi Ganjar Banten (Istimewa.)
Relawan Srikandi Ganjar Banten (Istimewa.)

FAKTAIDN - Perempuan milenial yang tergabung dalam jaringan relawan Srikandi Ganjar Banten menggelar aksi sosial berupa pembagian sembako untuk warga di Kampung Katomas, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten

Dalam aksinya, mereka mereka membagikan 500 paket sembako dalam acara bertajuk Social Care Srikandi Ganjar Banten tersebut. 

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Banten Ila Kholilannisa dalam keterangannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya terinspirasi dari pribadi Ganjar Pranowo

Baca Juga: Dies Natalis Universitas Bakti Tunas Husada (UBTH) Tasikmalaya, Ada Lomba dan Serangkaian Hadiahnya Loh,

Menurutnya, Ganjar adalah pemimpin yang memiliki jiwa sosial tinggi dan gemar berbagi. 

"Pak Ganjar adalah sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat, sering melakukan aksi-aksi sosial, aksi kemanusiaan," kata Ila usai mendistribusikan bantuan pada Senin, 28 November 2022.

Ila menjelaskan, kekaguman para relawan Srikandi terhadap Ganjar juga karena seringnya pria nomor satu di Jawa Tengah tersebut melakukan blusukan ke daerah-daerah pelosok untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat. Ila menilai, kepemimpinan Ganjar harus ditiru oleh pemimpin di wilayah lain. 

Baca Juga: Dinasti Politik Ancaman Bagi Demokrasi ? Dua Tokoh Pemuda Banten Ini Serukan Perlawanan

Lebih lanjut, dia juga mengapresiasi program-program yang telah dikeluarkan Ganjar di Jawa Tengah. Menurutnya, program seperti peningkatan ekonomi masyarakat melalui pengembangan UMKM, hingga program peniadaan Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) yang dibuat Ganjar, harus dibawa ke kancah nasional. 

Halaman:

Editor: Yandi Sofyan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X