45 Peserta Ikuti Pelatihan Digital Marketing Batch 2 Institut Kemandirian

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:03 WIB
Pembukaan pelatihan Institut Kemandirian (Institut Kemandirian)
Pembukaan pelatihan Institut Kemandirian (Institut Kemandirian)

FAKTAIDN - Institut Kemandirian kembali membuka pelatihan Digital Marketing batch ke 2 di aula Kampus Bisnis Umar Usman Ciater Serpong, Tangerang Selatan, Kamis 1 Desember 2022.

Tema yang diangkat pada pelatihan batch ke 2 ini adalah 'It’s Time To Digitalize Your Life'.

Hadir pada pembukaan ini Direktrur Institut Kemandirian Abdurrahman Usman, General Manager Budaya dan Pendidikan Dompet Dhuafa Ustaz Herman Budianto, CEO PT Masta Digital Indonesia Harseto, UX Copywriter for Lazada SEA Asa Mulchias, dan Senior Digital Marketing Stratefist at Revou.co Founder at Digitalife.id.

Baca Juga: Mahasiswa Polban Manfaatkan EBT Bangun Instalasi Listrik di Lokasi Pengungsian Korban Gempa Cianjur

Selain itu, 45 orang peserta terdiri dari 23 peserta pria dan 22 peserta dari berbagai dari di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Teknis pelatihan ini nantinya dibagi menjadi 2 kelas; pertama di kampus IK di Serpong dan di Depok.

Direktur Institut Kemandiran Abdurrahman Usman mengatakan, pihaknya saat ini memiliki target dari pelatihan Digital Marketing dan pelatihan Programing pada tahun ini yaitu 200 orang.

Baca Juga: Jelang HUT Lebak ke-194, Mahasiswa di Bumi Multatuli Kompak Membicarakan Lebak dalam Realita

“Mereka yang kami ikut sertakan adalah pemuda-pemudi di usia produktif yang saat ini sedang tidak memilik pekerjaan,” jelas Usman.

Hal ini untuk mewujudkan cita-cita Institut Kemandirian yang ingin berkontribusi atau menciptakan generasi muda emas yang mandiri dan siap pakai.

Disinggung apakah alumni batch pertama sudah memberikan dampak? Usman menerangkan, dampak dari alumni akan terasa 6 bulan sampai 12 bulan kedepan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X