• Selasa, 7 Desember 2021

Siang Hari, Warga Pandeglang Dibegal di Tegal Papak

- Rabu, 17 November 2021 | 09:18 WIB
Ilustrasi Begal. /DOK. PIKIRAN RAKYAT
Ilustrasi Begal. /DOK. PIKIRAN RAKYAT

 

PANDEGLANG - Warga Kampung Sukamaju RT/RW 001/003 Desa Citereup Panimbang Pandeglang, Aulia Koirunnisah menjadi korban pembegalan di Kampung Kepuh Desa Tegal Papak Kecamatan Pagelaran Selasa 16 November 2021, sekira pukul 13.00 WIB. Korban dihadang dua pelaku dan ditodongkan sebilah golok. Akibat peristiwa tersebut barang berharga milik korban, raib dirampas begal.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Korban yang bekerja di Puskesmas Pagelaran, hendak pulang kearah Panimbang. Saat itulah korban dihadang pelaku yang diketahui berjumlah dua orang dan langsung menodongkan sebilah golok sambil merampas motor dan tas korban yang berisi sejumlah barang berharga seperti kartu ATM hingga HP serta uang senilai Rp 100 ribu.

"Korbannya istri saya. Dia sendirian waktu itu baru pulang dari Puskesmas ," kata suami korban, Safaruddin Tumangger saat menceritakan kejadian tersebut kepada awak media di Pandeglang, Selasa, (16/11/2021).

Suami korban Safrudin Tumanger menjelaskan saat istrinya tiba di lokasi, korban langsung dipepet dua orang tak dikenal yang menggunakan satu unit motor. Kedua orang itu menodongkan sebilah golok dan langsung meminta korban menyerahkan kendaraannya dan barang berharga.

"Saat itu istri saya ditodong dengan golok sambil ngomong cepet serahkan motor kamu," tuturnya.


Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pagelaran Iptu Asep Kusmiyadi membenarkan mengenai adanya kejadian tersebut. Pihaknya mendapat laporan dari korban sekitar pukul 15.00 WIB dan memastikan akan segera mengusut perkara ini.

"Laporannya sudah kami terima tadi sore, sekarang sedang kami dalami, untuk bisa mengejar pelaku," pungkasnya. (*/fani)

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Terkini

Waspadai Kekerasan Berbasis Gender di Media Sosial

Minggu, 28 November 2021 | 20:01 WIB
X