• Selasa, 7 Desember 2021

Bejat ! Kenalan di Facebook, Gadis di Bawah Umur Dicekoki Pil Hexymer, Kemudian Digilir 4 Pria

- Jumat, 19 November 2021 | 16:00 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan (ilustrasi/tribunnews.com)
Ilustrasi Pemerkosaan (ilustrasi/tribunnews.com)

FAKTAIDN - Nasib malang harus dialami seorang remaja putri berusia 16 tahun asal Kabupaten Serang yang harus mengalami pemerkosaan 4 pria selama 2 hari berturut-turut.

Hal itu bermula saat korban berkenalan dengan MA (19) warga Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang melalui jejaring sosial Facebook.

Setelah saling mengenal dan intens berkomunikasi, MA pun mengajak korban untuk bertemu. Dan ajakan tersebut disanggupi korban, hingga akhirnya keduanya bertemu pada hari Minggu 14 November 2021.

Baca Juga: UMP Banten Cuma Naik Rp40 Ribu dari UMP 2021, Berikut Besaran dalam Kepgub

"Jadi kenal lewat Facebook, intens komunikasi, terus si MA ini mengajak korban jalan-jalan. Dan pada hari Minggu, korban dijemput MA dan di bawa ke sebuah bengkel di Kecamatan Tunjung Teja," ucap Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, Jumat 19 November 2021.

 Di lokasi bengkel tersebut, telah menunggu 3 orang lainnya yakni TM (22), MY (28) warga Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang dan SA (20) warga Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Keempatnya mencekoki korban dengan minuman keras berjenis anggur kolesom yang telah dicampur pil hexymer. Sehingga membuat korban pun tak sadarkan diri.

Baca Juga: Orang Nomor 2 di Banten Ini Usul ke Jokowi Agar Tol Serang-Panimbang Tembus ke Bayah

 Mengetahui korban sudah tak sadarkan diri, MA pun membawa korban ke sebuah rumah kosong yang ada di Desa Malanggah, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang. Dan di lokasi itulah, keempat pelaku melampiaskan hasrat bejatnya secara bergiliran selama 2 hari berturut-turut.

Halaman:

Editor: Abidin

Tags

Terkini

Waspadai Kekerasan Berbasis Gender di Media Sosial

Minggu, 28 November 2021 | 20:01 WIB
X