• Selasa, 7 Desember 2021

Anak Angkat Dipaksa Jadi Pemuas Nafsu Dukun Cabul Hingga Melahirkan Bayi

- Selasa, 23 November 2021 | 12:00 WIB
Ilustrasi (Pedigital.id)
Ilustrasi (Pedigital.id)

FAKTAIDN - Kejadian malang menimpa Indah (nama samaran). Indah merupakan korban asusila dari bejadnya seorang dukun cabul, yang ternyata merupakan bapak angkatnya.

Dia adalah, NN alias Abah (57) yang diamankan warga di rumahnya di Desa Binong, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Minggu, 21 November 2021, sekitar pukul 20:00 WIB.

Personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menggelandang tersangka ke Mapolres Serang.

Baca Juga: Pasca Disidak Erick Thohir, Pertamina Akan Sosialisasikan Soal Toilet SPBU Gratis

Perbuatan bejat NN itu bermula saat korban meminta bantuan kepada tersangka agar bisa meluluhkan hati pria idamannya dengan menurunkan ilmu pengasihan.

Pasalnya, untuk mengungkapkan perasaanya kepada pemuda idamanya itu korban tidak berani dan lebih memilih jaga image (jaim).

Awalnya, permintaan anak angkatnya itu tidak ditangggapi oleh tersangka NN alias Abah. Namun keesokan harinya, permintaan tersebut disanggupi tersangka dengan memberi persyaratan.

Baca Juga: Jangan Minum Kopi Sambil Ngelamun, Nanti Takut Ini yang Terjadi

Persyaratan itu diantaranya, bersedia dimandikan air kembang 7 rupa setiap malam Jumat serta meminum ramuan yang telah disiapkan. Malam Jumat pertama prosesi ritual mencari cinta ini berjalan seperti yang diharapkan korban.

Halaman:

Editor: Abidin

Tags

Terkini

Waspadai Kekerasan Berbasis Gender di Media Sosial

Minggu, 28 November 2021 | 20:01 WIB
X