• Selasa, 7 Desember 2021

Densus 88 Antiteror Membantah Telah Menyembunyikan Ustadz Farid Okbah Dkk dari Keluarga

- Rabu, 24 November 2021 | 21:05 WIB
Densus 88 Antiteror (Pikiran rakyat/ Armin Abdul Jabbar)
Densus 88 Antiteror (Pikiran rakyat/ Armin Abdul Jabbar)

FAKTAIDN - Densus 88 Antiteror Polri menjawab tudingan yang beredar, telah menyembunyikan Ustadz Farid Okbah kepada keluarga dan mengintimidasinya usai ditangkap. 

Densus menyatakan tidak melakukan apa yang ditudingkan kepada mereka, mereka melakukan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku terkait penangkapan Ustadz Farid Okbah dkk.

"Insyaallah penyidik Densus 88 tidak melakukan hal tersebut. Kata Aswin seperti dikutip FaktaIdn dari PMJNews pada Rabu 24 November 2021.

Baca Juga: Terbaring Sakit, Anya Geraldine Banjir Ucapan Cepet Sembuh

Pihak keluarga katanya bisa mengkonfirmasi kepada Farid Okbah Dkk setelah bertemu nanti, Densus memastikan bahwa Farid Okbah Dkk dalam keadaan baik-baik saja.

"Sesuai dengan masa penangkapan ketiganya, penyidik akan memberitahu pihak keluarga. Namun harus diketahui masa penangkapan (dilanjutkan pemeriksaan) berlangsung selama 14 hari dan bisa diperpanjang 7 hari," jelasnya.

Sebelumnya pengacara Farid Okbah dkk, Ismar Syafruddin mengatakan bahwa pihak keluarga tidak mengetahui keberadaan Farid Okbah dkk.

Baca Juga: Memiliki Pengikut 283 Juta, Akun IG Messi hanya Mengikuti 283 Akun, Salah Satunya Diduga Milik Orang Indonesia

Namun Aswin memastikan bahwa ketiganya dalam kondisi baik. Ia juga mengatakan pihak keluarga nantinya diperbolehkan untuk bertemu Ustadz Farid Okbah DKK setelah pihak penyidik mengkonfirmasi. ***

Halaman:

Editor: Abidin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspadai Kekerasan Berbasis Gender di Media Sosial

Minggu, 28 November 2021 | 20:01 WIB
X