• Selasa, 7 Desember 2021

Anggota Polisi dan TNI yang Terlibat Adu Jotos Akhirnya Berdamai, Kapendam: Hanya Kesalahpahaman

- Kamis, 25 November 2021 | 01:05 WIB
Anggota Polisi dan TNI akhirnya berdamai (Tangkap Layar YouTube / TvOneNews)
Anggota Polisi dan TNI akhirnya berdamai (Tangkap Layar YouTube / TvOneNews)

FAKTAIDN - Polda Maluku dan Kodam XVI Pattimura langsung melakukan pertemuan untuk mediasi pasca keributan anggota Polri dan anggota TNI di Ambon, Maluku. Rabu, 24 November 2021.

Kombes Pol. M. Rum Ohoirat Selaku Kabid Humas Polda Maluku mengatakan bahwa kasusnya sudah selesai dengan kesepakatan dari pimpinan.

"Jadi kasusnya sudah selesai, tapi terkait dengan disiplin ini kesepakatan dari pimpinan, agar masing-masing anggota, masing-masing kesatuan, memeriksa anggotanya masing-masing." Ungkapnya kepada rekan-rekan media.

Baca Juga: Anggota Polisi dan TNI Terlibat Adu Jotos di Pinggir Jalan, Pengguna Jalan Coba Melerai

Ia menambahkan jika memang terbukti ada pelanggaran disiplin hal itu akan dikembalikan kepada Institusi masing-masing untuk diproses.

" Apabila ada yang menyalahi disiplin maka akan diproses sesuai ketentuan yang berlaku, kalau masalah sampai malam ini sudah selesai. Kita sudah melihat tadi mereka sudah salaman sudah berangkulan." Tambahnya.

Senada yang disampaikan oleh Kolonel ARH. Adi Prayogo Choirul Fajar selaku Kapendam XVI Pattimura, bahwa persoalan ini hanyalah kesalahpahaman semata, dan tidak akan diperpanjang.

Baca Juga: Densus 88 Antiteror Membantah Telah Menyembunyikan Ustadz Farid Okbah Dkk dari Keluarga

"Ini permasalahan ada kesalahpahaman kita selesaikan dan tidak akan diperpanjang, apabila itu ada sanksi disiplin akan diselesaikan satuan masing-masing." Ungkapnya. 

Halaman:

Editor: Abidin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspadai Kekerasan Berbasis Gender di Media Sosial

Minggu, 28 November 2021 | 20:01 WIB
X