• Kamis, 8 Desember 2022

Kasus Ibu Bunuh Anak di Brebes, Polisi Jelaskan Pelaku Dapat Bisikan Gaib

- Rabu, 23 Maret 2022 | 14:13 WIB
Ibu bunuh anak kandung di Brebes (Pixabay/PublicDomainPictures)
Ibu bunuh anak kandung di Brebes (Pixabay/PublicDomainPictures)

FAKTAIDN - Kasus seorang ibu yang tega menganiaya ketiga anaknya hingga menyebabkan satu orang meninggal dan dua lainnya harus menjalani perawatan di rumah sakit terus diusut pihak kepolisian.

Peristiwa itu sendiri terjadi di Desa Tonjong, Kecamaan Tonjong, Brebes, Jawa Tengah, Minggu, 20 Maret 2022.

Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto mengatakan dari hasil pemeriksaan, KU mengaku mendapatkan bisikan gaib saat menganiaya anaknya yang berinisial S (10), ARK (7), dan A (4).

Baca Juga: Jin BTS Anggota Boy Group Kpop yang Menjadi Top Influencer Instagram di Amerika Serikat

"Pelaku berinisial KU melakukan kekerasan terhadap ketiga anaknya, dimana salah satunya ARK meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka berat," ungkap AKBP Faisal, Selasa, 22 Maret 2022. 

Lebih lanjut Faisal menjelaskan, saat ini pihaknya masih mendalami kondisi kejiwaan pelaku. Menurutnya, penyidik belum menemukan motif KU melakukan tindakannya, karena keterangannya selalu berubah-ubah.

"Kami sudah interogasi awal ke saksi-saksi dan pelaku, namun pada saat dilakukan pemeriksaan masih belum stabil dan jawabannya selalu ngelantur," tuturnya.

Baca Juga: Segera Daftar! Kominfo Buka Beasiswa S2 Luar Negeri, Ini Daftar Negara dan Universitasnya

Menurut Faisal, saat ini dua anak pelaku yang selamat telah dibawa ke rumah sakit di Purwokerto untuk mendapatkan perawatan. Kedua anaknya mengalami trauma berat akibat peristiwa tragis tersebut.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X