Nikita Mirzani yang Sebut Polisi Arogan dan Masuk ke Dalam Rumah Tanpa Izin, Ini Kata Polda Banten

- Rabu, 15 Juni 2022 | 12:39 WIB
Upaya penjemputan paksa aktris Nikita Mirzani dilakukan pihak kepolisian dati Polresta Serang Kota, lantaran disebut mangkir dari panggilan resmi penyidik. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Upaya penjemputan paksa aktris Nikita Mirzani dilakukan pihak kepolisian dati Polresta Serang Kota, lantaran disebut mangkir dari panggilan resmi penyidik. (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

FAKTAIDN - Pihak kepolisian membantah tuduhan Nikita Mirzani yang menyebut bahwa aparat kepolisian telah masuk ke dalam rumahnya tanpa izin hingga mendobrak pintu.

Disampaikan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, jika pihak penyidik dari Polresta Serang Kota sudah meminta dengan persuasif kepada Nikita Mirzani untuk membuka pintu dan bertemu langsung, namun tak digubris.

Sehingga ditegaskan Shinto, jika apa yang disampaikan oleh Nikita Mirzani melalui unggahan di media sosialnya tidak benar terkait penyidik Polresta Serang Kota masuk ke dalam rumah tanpa izin.

Baca Juga: Dini Hari Polresta Serang Kota Jemput Paksa Nikita Mirzani ke Rumahnya, Ada Apa?

"Tidak benar bila NM mengatakan polisi masuk ke dalam rumah tanpa ijin, karena posisi polisi dari pagi hingga saat ini masih di depan pagar rumah NM," ucap Shinto, Rabu (15/6/2022).

Menurut Shinto, jika identitas para anggota kepolisian yang datang ke kediaman Nikita Mirzani sudah jelas dengan membawa surat perintah.

Sehingga diharapkannya, jika sosok pemeran utama film 'Tali Pocong Perawan 2' sudah sepatutnya kooperatif terhadap aparat kepolisian yang tengah menjalankan tugas.

Baca Juga: Berikut Klarifikasi Mahasiswa dan Pelajar Papua Banten soal Aksi Dukung DOB

"Identitas penyidik yang datang ke rumah NM jelas surat perintahnya jelas, tujuan kedatangannya pun jelas, perkaranya juga jelas. Maka sepatutnya sebagai warga negara yang taat hukum, NM kooperatif dengan penyidik," tegas Shinto.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Sumber: Fakta Banten Online

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X