Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polresta Serang Kota, Jalani 4 Jam Pemeriksaan

- Rabu, 15 Juni 2022 | 20:48 WIB
Nikita Mirzani penuhi panggilan Polresta Serang Kota (FaktaIDN/Yandi)
Nikita Mirzani penuhi panggilan Polresta Serang Kota (FaktaIDN/Yandi)

FAKTAIDN - Artis Nikita Mirzani akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polresta Serang Kota pada Rabu (15/6). Ditemani oleh kuasa hukumnya, Nikita Mirzani tiba sekitar pukul 15.00 WIB di Mapolres Serang Kota.

Nikita Mirzani baru keluar dari ruangan penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota sekitar pukul 19.00 WIB, atau selama 4 jam untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik atas laporan dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan, jika kedatangan kliennya di Mapolresta Serang Kota untuk memenuhi kewajiban sebagai seorang warga negara yang baik atas pemanggilan yang dilakukan oleh penyidik Polresta Serang Kota.

Baca Juga: Nikita Mirzani yang Sebut Polisi Arogan dan Masuk ke Dalam Rumah Tanpa Izin, Ini Kata Polda Banten

"Intinya kedatangan Nikita adalah sesuai dengan kewajiban orang yang dipanggil, wajib untuk siapapun yang dipanggil oleh aparat penegak hukum, kepolisian. Wajib hadir sesuai dengan panggilan yang dilakukan. Jadi ini yang telah dilakukan oleh Nikita Mirzani dengan panggilan tadi pagi," ucap Fahmi kepada awak media, Rabu (15/6) malam di Mapolresta Serang Kota.

Diakui Fahmi, jika kliennya mendapat 30 pertanyaan dari pihak penyidik Polresta Serang Kota terkait postingan-postingannya di akun media sosial sehingga menjadi dasar pelaporan oleh Dito Mahendra kepada kepolisian.

"Tadi alhamdulillah dengan luar biasa sekali bapak penyidik memberikan kesempatan kepada kami untuk menjelaskan apa sih sebenarnya yang ada di postingan-postingan itu. Dan sudah Nikita jelaskan, dan ada sekitar 30 pertanyaan yang dilontarkan," ujarnya.

Baca Juga: Dini Hari Polresta Serang Kota Jemput Paksa Nikita Mirzani ke Rumahnya, Ada Apa?

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku jika dirinya akhirnya mengetahui penyebab dirinya dilaporkan ke pihak Polresta Serang Kota hingga berujung pemanggilan terhadap dirinya.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Sumber: Fakta Banten Online

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X