Pujakesuma Dukung Erick Thohir Capres 2024

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:55 WIB
PKB Pujakesuma dukung Erick Thohir nyapres di 2024 (Istimewa)
PKB Pujakesuma dukung Erick Thohir nyapres di 2024 (Istimewa)

FAKTAIDN - Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma, menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-5 di Jakarta pada Jumat-Minggu, 3-5 Juni 2022.

Acara yang dihelat di Hotel Bidakara bertajuk ‘Transformasi Pujakesuma, Berdaya Bersama’ ini menghasilkan beberapa keputusan penting.

Di antaranya Pujakesuma memberikan dukungan penuh kepada Erick Thohir untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Pujakesuma beralasan, Erick merupakan putera terbaik Sumatera.

Baca Juga: F-PDIP Minta Pemprov Banten Beri Bantuan Rp100 Juta Per Desa untuk Stunting dan Gizi Buruk

Pujakesuma memberikan dukungan sepenuhnya untuk H Erick Thohir sebagai salah satu putera terbaik Sumatera untuk bersedia maju dalam kontestasi Pilpres 2024,” kata Pujakesuma dalam draft keputusan yang ditandatangani Ketum baru, Joko Susilo, seperti dikutip dalam keterangannya.

Pujakesuma menjelaskan, Erick Thohir merupakan salah satu tokoh nasional yang konsisten memberdayakan masyarakat lintas budaya. Eks Presiden Inter Milan ini, kata Pujakesuma, banyak membantu warga Jawa di Pulau Sumatera.

Pujakesuma menganggap Erick Thohir adalah salah satu tokoh nasional yang selama ini telah secara konsisten berhasil membina, mengayomi, dan memberdayakan masyarakat lintas budaya khususnya warga Jawa, terutama yang berada di Pulau Sumatera,” demikian lanjut Pujakesuma dalam draft keputusan itu.

Baca Juga: Kader Gerindra Ingin Prabowo Maju di Pilpres 2024, Bukan Jadi King Maker

Lebih lanjut Pujakesuma mengapresiasi kiprah Erick Thohir dalam memberdayakan ekonomi masyarakat terutama di dalam komunitas masyarakat Jawa di Pulau Sumatera.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilu 2024, Kursi DPRD Banten Jadi 100?

Kamis, 30 Juni 2022 | 18:02 WIB

Jubir PRIMA: Megawati Gagal Paham Soal Papua

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:35 WIB
X