AHY Takziah ke Rumah Ridwan Kamil, Sampaikan Belasungkawa Untuk Eril

- Kamis, 9 Juni 2022 | 05:13 WIB
Takziah ke Kediaman Ridwan Kamil, AHY Sampaikan Belasungkawa untuk Eril. (Foto: Dok. Partai Demokrat)
Takziah ke Kediaman Ridwan Kamil, AHY Sampaikan Belasungkawa untuk Eril. (Foto: Dok. Partai Demokrat)

FAKTAIDN - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (8/6) sore.

AHY hadir sebagai sahabat, menyampaikan belasungkawa, sekaligus menyemangati Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas berpulangnya ananda tercinta Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Bersama rombongan Dewan Pimpinan Pusat dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat, AHY tiba di Gedung Pakuan pukul 15.50 WIB, setelah menempuh perjalanan darat dari Jakarta.

Baca Juga: Reformasi Birokrasi Jadi Agenda Pj Gubernur Banten, Rotasi Mutasi Menanti?

“Saya bersama keluarga besar Partai Demokrat baik di tingkat pusat maupun di provinsi Jawa Barat, sore hari ini berkesempatan untuk melakukan takziah. Kami secara khusus datang dari Jakarta untuk menyampaikan duka cita yang mendalam dari saya pribadi dan keluarga, juga mewakili seluruh kader Partai Demokrat,” tutur AHY kepada rekan-rekan media yang hadir.

AHY diterima langsung oleh Ridwan Kamil dan istri Atalia. Ia langsung memeluk Kang Emil dengan erat seraya menyampaikan rasa duka yang mendalam.

“Saya tadi menyampaikan, membisikan ke telinga Kang Emil bahwa saya tidak mungkin bisa berpura-pura merasakan apa yang Kang Emil dan Teh Lia serta keluarga rasakan, karena memang sangat mengejutkan dan sangat meninggalkan duka yang mendalam,” kata AHY.

Baca Juga: Terungkap, 2 Hakim dan 1 ASN PN Rangkasbitung Rogoh Kocek Belasan Juta untuk Setiap Pembelian Sabu

Dalam kesempatan itu AHY juga menyampaikan doa untuk almarhum Eril dan keluarga.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilu 2024, Kursi DPRD Banten Jadi 100?

Kamis, 30 Juni 2022 | 18:02 WIB

Jubir PRIMA: Megawati Gagal Paham Soal Papua

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:35 WIB
X