Beredar, Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim Resmi Miliki Kartu Anggota Partai NasDem

- Kamis, 16 Juni 2022 | 15:54 WIB
KTA Nasdem Wahidin Halim (Istimewa)
KTA Nasdem Wahidin Halim (Istimewa)

FAKTAIDN - Mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim, ternyata telah resmi meninggalkan Partai Demokrat dan memilih pindah bergabung dengan NasDem

Setelah klaim dari Sekretaris DPW NasDem Banten, Aries Halawani, yang membenarkan informasi tersebut beberapa waktu lalu.

Kali ini, bukti bergabungnya pria yang akrab disapa WH itu sudah jelas dengan terbitnya Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem atas nama DR. H. Wahidin Halim, MS.i dan beredar di media sosial baru-baru ini.

Baca Juga: DPRD Banten dan Kejati Bangun Kerjasama, Ingin Perangi Korupsi?

"Iya, pak WH sudah resmi (bergabung dengan Nasdem,-red) sejak tanggal 6 Juni 2022 kemarin," ujar Aries, 8 Juni 2022 lalu dikutip dari sejumlah media.

Dikatakan Aries, Wahidin Halim diproyeksikan untuk kembali jadi calon Gubernur pada Pilkada, namun rencananya WH akan mencalonkan diri pada Pileg 2024 melalui Partai NasDem.

"Nanti pemilu dulu, kalau dia di DPR RI dapat, nanti kita persiapkan untuk pencalonan gubernur. Itupun sesuai keinginan beliau, kalau beliaunya mau (jadi gubernur,-red) monggo, kita akan dukung beliau," ungkap Aries.

Baca Juga: Gelagat Al Muktabar soal Pejabat Lama yang Bakal Diganti

Kepada salah satu media, Wahidin Halim mengaku belum resmi bergabung ke partai besutan Surya Paloh itu. WH menjawab masih menimbang-nimbang hal itu hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Terkini

Pemilu 2024, Kursi DPRD Banten Jadi 100?

Kamis, 30 Juni 2022 | 18:02 WIB

Jubir PRIMA: Megawati Gagal Paham Soal Papua

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:35 WIB
X