Ngaku Tak Didukung Demokrat Untuk Periode Kedua, Eks Gubernur WH Pindah ke Partai NasDem

- Jumat, 17 Juni 2022 | 10:46 WIB
Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim kini jadi kader Partai NasDem (FaktaIDN/Ist)
Mantan Gubernur Banten Wahidin Halim kini jadi kader Partai NasDem (FaktaIDN/Ist)

FAKTAIDN - Mantan Gubernur Banten periode 2017-2022 Wahidin Halim kini resmi berlabuh ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Kepastian tersebut nampak saat Wahidin Halim turut hadir diacara Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem di JCC Istora Senayan Jakarta pada Rabu, 15 Juni 2022.

Alasannya pindah dari Partai Demokrat ke Partai Nasdem, Wahidin Halim mengatakan bahwa langkah strategi politik untuk pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: Hore! Gerindra Banten Berangkatkan 26 Jamaah Umroh Gratis

"Sebagai langkah strategi politik pemilu 2024 nanti, saya harus punya kendaraan politik," ujar pria yang akrab disapa WH, Kamis (16/6/2022).

Dirinya mengatakan mendapat kesempatan untuk menjadi kader partai politik di Partai Nasdem melalui komunikasi langsung dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Saya diundang oleh Pak Surya Paloh diskusi sekitar 2 jam dan saya diberikan kesempatan dan ditawarkan calon Gubernur periode ke 2, calon DPR RI atau yang lain," ungkap mantan Walikota Tangerang dua periode ini.

Baca Juga: Jadi Mafia Tanah, Kades Carita Akhirnya Ditangkap Polda Banten

Wahidin juga menegaskan, bahwa dirinya hanya sebatas menjadi kader tidak ambisi menjadi pengurus partai dan lebih memilih fokus mengurus santri di Rumah Tahfidz WH di kampung halamannya, Pinang Kota Tangerang.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemilu 2024, Kursi DPRD Banten Jadi 100?

Kamis, 30 Juni 2022 | 18:02 WIB

Jubir PRIMA: Megawati Gagal Paham Soal Papua

Jumat, 24 Juni 2022 | 19:35 WIB
X