• Sabtu, 22 Januari 2022

Sudah Ditahan, Namun Beredar Instastory Diduga Milik Randy Bagus yang Minta Warganet Stop Kirim DM Penghinaan

- Minggu, 5 Desember 2021 | 17:54 WIB
Poto diduga pacar korban bunuh diri di Jawa Timur /Dok (Tangkapan Layar Twitter)
Poto diduga pacar korban bunuh diri di Jawa Timur /Dok (Tangkapan Layar Twitter)

FAKTAIDN - Beredar tangkapan layar dari akun Instagram yang diduga milik Randy Bagus Hari Sasongko oknum polisi yang merupakan kekasih dari Novia Widiasari.

Foto dari tangkapan layar intsa story @rndybg_ mulai diunggah warganet di jagat Twitter pada hari Minggu 5 Desember 2021. Berdasarkan informasi yang dihimpun, insta story tersebut dibuat pada Minggu 5 Desember 2021 pagi.

Dalam insta storynya, Randy memohon maaf atas kesalahan yang diperbuatnya. Bahkan ia pun meminta agar warganet menghentikan persekusi terhadap dirinya.

Baca Juga: Disinggung Ernest dalam Kasus Novia Widiasari, Berikut Arti Kata 'Misogini' dan Ciri-cirinya

Ia pun memohon agar warganet menghentikan mengirim direct message (DM) di akun Instagram miliknya lantaran kasusnya sudah masuk ke ranah kepolisian.

"Saya atas nama RANDY BAGUS HARI SASONGKO dan sekeluarga untuk meminta maaf ke kalian semua, dan stop hina saya. Kasus ini udh ke polisian jadi stop dm saya, hina fisik saya, sekali lagi saya minta maaf untuk semua nya," tulis akun @rndybg_ sembari membubuhkan kalimat salam hangat ~ randy di akhir kalimat.

Belum diketahui pasti apakah itu akun milik Randy yang asli, atau memang ada pihak lain yang menggunakan akun tersebut.

Baca Juga: Ini Awal Kisah Cinta Mahasiswi Cantik yang Bunuh Diri di Mojokerto

Pasalnya dalam konferensi pers yang dilakukan oleh pihak Kepolisian pada Sabtu 4 Desember 2021 malam, Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hari Suprapyoto sempat mengatakan apabila terduka pelaku RB oknum polisi yang merupakan kekasih Novia Widiasari sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Terkini

Gus Arya Pernah 6 Kali Disantet, Ini Pengakuannya

Kamis, 20 Januari 2022 | 14:56 WIB
X