• Sabtu, 22 Januari 2022

Pelaku Diduga Oknum Anggota BIN, Begini Keterangan Korban Pemilik Akun 'Milkteasbux' di Twitter

- Minggu, 5 Desember 2021 | 23:41 WIB
Ilustrasi (Pxabay.com)
Ilustrasi (Pxabay.com)

FAKTAIDN - Setelah sebelumnya akun Twitter @milkteasbux membagikan rangkuman kisahnya melalui Thread di Twitter tentang apa yang ia alami dan yang sedang diperjuangkan demi mendapatkan keadilan. Minggu 5 Desember 2021. 

Ia juga mengungkapkan bahwa kasusnya kini masih berjalan, dan hingga sekarang masih didampingi oleh pihak LBH sejak bulan Oktober kemarin.

"Teman-teman terima kasih banyak sudah membantu aku ya. aku minta maaf kalau enggak bisa respon semuanya satu-satu. Dan maaf bukannya aku enggak menghargai usaha/saran dari teman-teman yg mau membantu tapi memang sejak awal kasus ini dari bulan Oktober sampai sekarang aku sudah didampingi LBH." Tulisnya Minggu 5 Desember 2021.

Baca Juga: Begini Cara Membangkitkan Semangat Hidup Anda Saat Mengalami Depresi

Dalam thread yang dibagikan @milkteasbux ia menceritakan bahwa ia dihamili dan dipaksa aborsi oleh pacarnya berinisial HM. Ia juga memaparkan bahwa Terduga pelaku HM merupakan oknum anggota BIN Pejaten.

" Aku mau ikutan speak up, aku butuh bantuan (Emot Menangis). Aku dihamili anggota BIN Pejaten, dipaksa Aborsi minum misoprostol , ditinggalin di hotel sendirian dalam keadaan pendarahan dan lemah selama 3 hari, aku harus operasi Kuret, karena janin bayinya masih ada." Tulisnya.

Iapun mengungkapkan atas kejadian yang dialaminya ini, ia divonis sudah tidak bisa hamil lagi.

"Dan aku divonis sudah tidak bisa hamil lagi. Sekarang pelaku ninggalin aku membuang aku layaknya sampah gak berguna." Terangnya. ***

Editor: Abidin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gus Arya Pernah 6 Kali Disantet, Ini Pengakuannya

Kamis, 20 Januari 2022 | 14:56 WIB
X