• Rabu, 28 September 2022

Citayam Fashion Week, Pegiat Medsos Sebut Ajang LGBT dan Pergaulan Bebas

- Minggu, 24 Juli 2022 | 13:48 WIB
Citayam Fashion Week/Instagram/@naninbasuki
Citayam Fashion Week/Instagram/@naninbasuki

FAKTAIDN - Akhir-akhir ini Fenomena Citayam Fashion Week yang marak terjadi di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat menjadi pusat perhatian netizen diberbagai media sosial, salah satunya viral di platform aplikasi tiktok.

Bahkan Presiden Joko Widodo selaku Eks Gubernur DKI Jakarta juga mendukung kegiatan aktivitas remaja yang dikenal dengan SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok).

"Asalkan positif, saya kira enggak ada masalah, jangan diramaikan, hal-hal yang positif itu harus diberikan dukungan dan didorong," ujar Presiden Jokowi dikutip dari jpnn.com pada Minggu (24/7/2022).

Baca Juga: Banten Dihantam Gempa 34 Kali dalam Sepekan Terakhir

Disatu sisi hal tersebut disoroti oleh pegiat media sosial Bachrum Achmadi. Ia menyampaikan ulasannya tersebut melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

Bachrum Achmadi menyebut bahwa dirinya merasa khawatir pada CFW (Citayam Fashion Week) ini. Dia mengatakan CFW digadang-gadang dapat menyebarkan penyakit LGBT dan Pergaulan Bebas dikalangan remaja saat ini.

"Citayam fashion week, lama2 norakk. Ada yg sampek tidur di bwh jmbatan. Anak dibwh umur pd merokok. Lama2 ntar pergaulan bebas. Mohon bubarkan itu Citayem fashion week pak @aniesbaswedan. Mengganggu arus lalu lintas!," pungkasnya di akun twitter @bachrum******** pada Sabtu (23/7/2022) sekaligus memberikan saran kepada Pak Anis Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Ratusan Aktivis Gelar Pawai Peduli Terhadap Lingkungan

"Bani LGBT jg bermunculan. Tambah bikin eneg aja!," sambung Bachrum.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X