• Kamis, 8 Desember 2022

Citayam Fashion Week Didaftarkan Perusahaan Baim Wong, Warganet Menolak

- Senin, 25 Juli 2022 | 12:19 WIB
Baim Wong dan Paula Verhouven banjir hujatan netizen setelah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI. (foto instagram Baim Wong)
Baim Wong dan Paula Verhouven banjir hujatan netizen setelah mendaftarkan Citayam Fashion Week ke PDKI. (foto instagram Baim Wong)

FAKTAIDN - Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) lagi-lagi menjadi sorotan banyak orang. Baik dari sisi negatif CFW itu sendiri maupun dari sisi positifnya.

Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan CFW yang ternyata menjadi ajang LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) menebar pesonanya, apalagi mereka diberikan langsung oleh influencer-influencer dan para content creator yang akhirnya mereka menjadi viral.

Hal itu dikhawatirkan oleh warganet sebab dengan memberikan mereka panggung, anak-anak muda lainnya akan berpikiran bahwasanya LGBT adalah hal yang menarik. Padahal LGBT merupakan suara penyimpangan di Negara Indonesia sendiri yang penduduknya mayoritas beragama Islam.

Baca Juga: Ada Keanehan Diautopsi Jenazah Brigadir J, Mantan Kabareskrim Minta Dokter yang Mengautopsi Diperiksa

Kembali lagi mendapat sorotan publik, CFW yang bermula dari para ABG SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok) yang memulai Citayam Fashion Week ini, kemudian diviralkan juga dengan adanya beberapa artis Citayam sendiri seperti Roy, Bonge, Jeje, Mami, dan para ABG lain yang viral di aplikasi tiktok diketahui sedang terancam diambil alih haknya oleh para artis papan atas yang mulai terjun ke CFW.

Salah satunya adalah Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven yang mendaftarkan brand Citayam Fashion Week (CFW) ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Bukan hanya Tiger Wong Entertainment perusahaan milik Baim Wong saja yang mendaftarkan brand CFW ini, ternyata Indigo Aditya Nugroho juga ikut mendaftarkan CFW ke PDKI.

Baca Juga: Beasiswa Ditolak ABG di SCBD, Netizen Minta Sandiaga Selektif Memilih Sasaran

Dari hasil penelusuran di pdki-indonesia.dgip.go.id, Baim Wong resmi mendaftarkan CFW ke pdki pada Rabu (20/7/2022), sedangkan Indigo Aditya Nugroho pada Kamis (21/7/2022).

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X