• Rabu, 28 September 2022

Kopda Muslimin Dalang Pembunuhan Berencana Istrinya Sendiri Ditemukan Meninggal Dunia

- Kamis, 28 Juli 2022 | 19:16 WIB
Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia (Tangkapan layar YouTube TNI IN ACTION)
Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia (Tangkapan layar YouTube TNI IN ACTION)

FAKTAIDN - Tagar Kopda Muslimin di salah satu media sosial Twitter menjadi trending topik di Indonesia dengan 8.246 Tweet.

Pasalnya, baru-baru ini Kopda Muslimin yang diduga sebagai dalang dari kasus penembakan Rina Wulandari, yang tidak lain adalah istri dari Kopral Dua (Kopda) Muslimin sendiri, tewas tergeletak di rumah orang tuanya.

Dia menjumpai ajalnya itu di rumah orang tuanya yang berlokasi di Kendal, Jawa Tengah, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga: SMRC: Lebih Banyak Warga Indonesia yang Tak Menghargai LGBT sebagai Manusia

“Betul (Kopda Muslimin tewas),” kata Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman saat dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022), yang dikutip dari Kompas.

Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia setelah muntah-muntah di Kelurahan Trompo RT 02 RW 01, Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal, sekitar pukul 06.15 WIB.

Diambil dari Catch Me Up, saat ini terpantau di lokasi sedang ada olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) oleh tim gabungan INAFIS ( Indonesia Automatic Fingerprint System) dan Detasemen Polisi Militer (Denpom) dari Kodam IV (Komando Daerah Militer IV) Diponegoro.

Baca Juga: Kurangi Kecurigaan, Dokter Forensik Independen Dipilih Untuk Autopsi Ulang Brigadir J

Semua ini berawal ketika Kopda Muslimin yang tak tahan dengan cobaan yang terjadi di rumah tangganya dengan istrinya, Rina Wulandari setelah Muslimin ketahuan selingkuh dengan wanita berinisial W. Lalu Muslimin mencurahkan isi hatinya itu kepada salah satu anggota komplotan pembunuh bayaran yang ia sewa untuk menembak mati istrinya itu namun gagal.

Halaman:

Editor: Rizal Muhammadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X