Viral Aksi Gitaris Momonon Resha Stromp Minta Anggota Ormas Turun dari Panggung, Netizen : Merusak Pemandangan

- Kamis, 3 November 2022 | 15:07 WIB
Gitaris band reggae Momonon, Resha Stromp (IG @reshastromp)
Gitaris band reggae Momonon, Resha Stromp (IG @reshastromp)

FAKTAIDN - Video gitaris band Momonon, Resha Stromp membuat aksi mengejutkan saat tengah berada di atas panggung viral di jagad media sosial.

Bukan karena kelihaiannya bermain gitar, namun lantaran dengan sopannya meminta anggota ormas yang berdiri di atas panggung untuk turun.

Dilihat faktaidn dari akun @memomedsos, terlihat Resha Stromp yang sedang manggung membawakan hits andalan Momonon yakni 'Semangat Ok' membisikan sesuatu kepada salah satu anggota ormas tersebut.

Awalnya, Resha Stromp tampak menawarkan gitarnya untuk dimainkan anggota ormas tersebut. Namun nampaknya ditolak lantaran anggota ormas itu tak bisa bermain gitar.

Lantaran diduga keberadaan ormas yang berdiri tepat di depan Resha Stromp dinilai menggangu pandangan baik dirinya maupun pandangan penonton sehingga diminta untuk turun dari atas panggung.

Momen saat Resha Stromp meminta salah satu anggota ormas untuk turun dari atas panggung (Tangkap Layar video yang Beredar )

"Suruh turun panggung 1,2,3 kali, gak mempan. Daripada aku yang ketutup, mending suruh dia aja yang main gitar. Aku kasih gitarku, dia gak mau maen," cuit Resha di akun resminya @reshastromp dikutip faktaidn Kamis 3 November 2022.

"Apapun seragammu, mohon dengan sangat jangan mengganggu kenyamanan pemain. Selain aku gak nyaman, kasian juga penonton yang mau liat. Utamain etika," imbuhnya.

Belum diketahui pasti kapan dan dimana insiden tersebut terjadi. Diduga itu terjadi saat Momonon tengah manggung di Tangerang pada Sabtu 29 Oktober 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Yandi Sofyan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pele Legenda Brazil Peraih 3 World Cup Meninggal Dunia

Jumat, 30 Desember 2022 | 06:00 WIB
X